PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 21 April 2013

5 Cara mendaftar/Registrasi di Underunix Chanel Carding

Date: Minggu, 21 April 2013 03.05
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 5 Comment

Cara mendapatkan CC untuk order Domain (TLD) + Pic

10:07 AM
Hey hey hey ketemu gw lagi..
Udah pada tau kan? apa itu intuit? wakaka korban order domain :p
Kali ini bukan make ByPass atau make CC dari Black4rt.
Kali ini CCnya nyari sendiri di IRC (lebih mantap),

Ok sip kita simak aja tutorial berikut :

- Anda harus mempunyai mIRC (Internet Relay Chat) // Download Disini
- Silahkan anda konek ke server irc.under-unix.com dengan cara :




/s irc.under-unix.com 

- Tunggu 300 Detik untuk melakukan Registrasi ID.
- Jika sudah 300 detik lakukan register ID dengan cara.







/msg NickServ register password e-mail

- Setelah anda Register anda akan mendapat  passcode
- Masukan passcode dengan cara :






/msg NickServ PROCEED passcode here
ex : /msg NickServ PROCEED 6dj388aj3

- Jika sudah, Join ke channel #unix



/j #unix  

- Tunggu sampai ada yang share CCnya.
- Catat CC-nya dan gunakan untuk order domain di Intuit
- Kalo udah register di Intuit, bisa login disini

NB : 
- CC disini tidak hanya untuk order domain di Intuit, bisa di gunakan untuk keperluan lainnya,, ada pertanyaan? bisa komentar.
- Untuk menghindari Suspends dari pihak intuit, saya harap 1 CC digunakan untuk order 1 domain.

karena ada yang berkoar-koar.

refrensi,cara mendapatkan CC di IRC : http://markas-ku.blogspot.com/2012/08/pengertian-mirc-sampai-cara-mendapatkan.html
dan penggunaan di INTUIT saya coba-coba sendiri, karena kemarin saya lihat ada orang menggunakan CC dari Black4rt untuk order domain di provider tersebut!! 
Jika ini trik lama gw juga minta maaf, gw ga tau kalo udah ada tutor kek gini sebelumnya !!

UPDATE :
server untuk IRC-nya sekarang pindah ke irc.under-unix.net

Artikel Terkait :



5 comments

21 Juni 2013 pukul 04.25

mas bro kok gak bisa masuk ke server underunix...

ada solusi nggak...?

mohon bantuan.nya...

8 Mei 2014 pukul 01.08

mas brow ane Register kok gini ya NickServ No such nick/channel

Unknown (Admin)
28 September 2014 pukul 10.48

skrang pindah di server apa ?

30 April 2016 pukul 10.38

cari duit halal lebih berkah

Anonim
16 April 2017 pukul 18.00

Jual CC ( Fresh, WORK, NEW )
Tersedia testimonial Lengkap dan TERPERCAYA
Harga CC yang diberikan sudah termasuk Tutorial & metode order barang di Amazon, Ebay, AliExpress, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.
Metode dijamin Aman , ANTI CIDUK.

CC Support Top Up Game : Garena Shells, Steam Wallet Code (ID), PlayStore

Kami Sediakan CC dalam 1 Paket ( CC + Metode Transaksi Aman + Tutorial langsung dari Kami )

Bagi yang newbie, nanti saya pandu sampai bisa Shipped Order ke Alamat anda dengan beberapa trik aman dari saya.
Saya Pandu melalui WhatsApp, Line dan BBM

Untuk Harganya bisa langsung Hubungi:

Line : satucarder

Mari Kita bersama Jajah CC Orang Luar Negeri.

Buruan STOK TERBATAS
Sebelum kehabisan.

Posting Komentar