PPC Iklan Blogger Indonesia

Rabu, 06 November 2013

45 Cara mengatasi Error Code: 0x80070570 saat install win 7

Date: Rabu, 06 November 2013 00.57
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 45 Comment
Mengatasi Error Code: 0x80070570

Ini merupakan salah satu problem yang akan kita temui jika laptop atau pc kita tidak dalam kondisi baik untuk di install. Silahkan anda cek beberapa hal yang mungkin anda temui jika anda sedang mengalami kondisi seperti ini.
  • Streess berkepanjangan
  • Bingun untuk menyelesaikan tugas, karena data ada di laptop.
  • Saat anda mencoba install ulang, beberapa kali, tetap saja tidak berhasil
  • Muncul tanda error code saat expand file windows pada installasi windows seven
  • Takut yang terkena kerusakan adalah harddisk pada laptop

Beberapa hal yang mungkin akan kita rasakan ketika kita gagal menginstall ulang laptop atau pc yang kita miliki. Perasaan gelisah pun sering kali terjadi jika sistem operasi kita tidak bisa run dengan baik.
Ini merupakan kasus yang saya temui pada saat laptop saya mengalami masalah saat menginstall windows seven dark version, windows seven ultimate 32bit, dan aneka macam kaset installasi windows. Ketika saya menginstall laptop yang saya punya itu, saya mulai ragu dengan keberhasilan dari installasi tersebut. Sebelumnya saya memutuskan untuk menginstall ulang, karena beberapa masalah yaitu kondisi laptop yang tidak mungkin untuk dipertahankan keberadaan sistem operasinya. Kenapa demikian.. laptop beberapa kali mengalami hank.. dan berhenti begitu lama. Kondisi ini merupakan suatu bencana bagi saya ketika kegiatan tulis menulis berhenti begitu saja,, sehingga tangan ini geli.. untuk kembali membuat posting pada blog. Nah... saat terjadi hal yang tidak mengenakkan pada laptop, sering hank dan sering sekali berhenti berjalan lalu mati sendiri. Ketikan yang saya lakukan pada blog pun ada yang gagal tersimpan. Kaset pun saya pinjam dari beberapa teman, karena saya panik dan ingin sekali menyelesaikan masalah pada laptop saya. Masalah yang terbayangkan membutuhkan biaya yang banyak untuk mengganti harddisk dan lain-lain.


Setelah puluhan kali saya coba untuk melakukan installasi dengan aneka dvd installer kecuali windows crystal, saya pun mulai jenuh dengan hal itu.. dengan kondisi yang tetap saja pada kondisi yang kurang sehat pada laptop yang saya punya ini. Setelah itu.. saya mulai menyerah dan memutuskan untuk sharing dengan orang yang berpengalaman di bidang IT dan segera saya mendanginya. Setelah beberapa kali di cek.. ternyata.. masalah dari


error code: 0x80070570 

adalah masalah pada memory (RAM) yang ada pada laptop saya. Ram saya mempunyai dua slot (keduanya di terisi memory sebesar 1giga (2x) sehingga totalnya adalah 2giga. Nah.. slot yang satunya tidak berfungsi sehingga mengakibatkan adanya error pada saat proses installasi. File gagal untuk dicopy saat expanding file.


Ketika slot dikosongkan dan memori dilepas dan disisakan hanya 1giga pada slot lainya.. ternyata installasi bisa berjalan lancar... Saya segera saja menulis posting tentang error code: 0x80070570 karena begitu sulit mendapatkan informasi tentang bagaimana mengatasi masalah installasi windows seven. Di berbagai link saya buka dan hanya saya dapatkan beberapa keterangan tentang bagaimana permasalahan tersebut di bahas di dalam forum.
Setelah slot yang rusak itu dikosongkan dengan mencoba satu per satu mana yang rusak dari dua slot yang ada, maka intallasi pun berjalan lancar. 
Alhamdulillah...
Nah bagi kalian yang mengalami masalah seperti ini, kalian dapat mengatasi untuk membantu mengamankan data-data anda dengan menginstall sementara waktu windows crystall xp. Aneh nya pada windows crystal ini, tetap saja bisa berjalan dengan lancar installasinya walau
  • windows 7, 
  • windows vista, 
  • linux, 
  • serta windows xp sp3. 
Nah.. laptop yang saya punya mempunyai kendala dengan hardisknya... saran saya ketika instalasi berhasil menggunakan windows crystal segera amankan file yang dapat di amankan selain di local disk (c), cepat aman kan file anda yang ada di program file dan simpan di tempat yang aman. Itu merupakan cara saya ketika mengamankan banyak file yang masih saya simpan di program file. Oiya.. ketika anda mengalami masalah pada RAM tersebut, biasanya laptop akan meresponya dengan lambat sekali merespon perintah yang kita inginkan, dan ujung-ujungnya adalah pada pemaksaat shutdown (forced shutdown).


Nah setelah mengalami masa reses pada laptop saya, sekarang laptop dapat digunakan lagi seperti sedia kala.


Cara Mengatasi Error Code: 0x80070570 pada saat install win 7
Tambahan :


Sebenernya cara untuk mengatasi error tersebut simple kok, Saya Punya tips yang sudah pernah saya lakukan pada Laptop saya sendiri.
1. Coba cek RAM kalian,
2. Jika di dapati 2 Slot RAM terisi penuh cabut lah salah 1,
3. Install ulang Windows 7 nya,
4. Ikuti langkah di atas, Maka instalasi akan berjalan lancar,
5. Pesan ERROR 0X80070570 tidak akan Muncul kembali,
6. PC / Laptop kesayangan anda akan kembali seperti semula,
Semoga cara di atas dapat membantu kawan kawan, dan cara tersebut sudah pernah saya lakukan dan hasil nya berjalan lancar,

Artikel Terkait :



45 comments

Unknown (Admin)
9 Mei 2014 pukul 00.45

makasiiii sayaaaaaanggggggg
;*

Unknown (Admin)
3 September 2014 pukul 07.16

ngeri otak-atik laptop?

ga ada cara yang aman gitu?

Unknown (Admin)
12 Februari 2015 pukul 09.21

cabut ram.a gmn ??!!!

13 Juli 2015 pukul 20.40

The information provided by your website is very useful for me, thank awaited further information.Obat Penyakit Gula

Unknown (Admin)
20 September 2015 pukul 06.53

om... klo slot nya cuman 1 gmna...?

Unknown (Admin)
23 September 2015 pukul 06.05

gas saya error nya ga muncul saat instalasi. tp saat saya copy file/ meindahkan file, error nya muncul dan saya tidak bisa memindahkan file saya... tolong solusinya

Unknown (Admin)
2 Januari 2016 pukul 00.22

sipppp, makasih gan info nya sangat membantu

Unknown (Admin)
24 Januari 2016 pukul 18.09

tapi laptop sy ram nya sudah gabung ama menbot trus gmn dong

Anonim
30 Maret 2016 pukul 21.40

waduh... saya udah kewalahan ni cari artikel eror 0x80070570 ini. ternyata benar kata agan satu ini.. saya cabut ramnya 1 langsung bisa di instal windowsnya..
terimah kasih banyak ya buat artikelnya..
semoga bermanfaat bagi lain juga ya gan..
thank.

5 April 2016 pukul 18.48

punya sya RAM-nya cuma 1...baru beli laptop januari kemarin..jdi klo dari fisikx sepertix RAM sehat..tp pas instal error codex mncul..gmn dong..kn gk mngkin RAM saya dicabut..kn cm 1...need help

Unknown (Admin)
21 April 2016 pukul 00.56

Minjem ram laptop temen dulu gan, klo dah lancar instal nya baru beli ram baru, saran sih beli merk vgen gan , lifetime waranty soalny

Unknown (Admin)
21 April 2016 pukul 00.57

Ty gan , sangat membanru aetikel nya ...

Unknown (Admin)
26 Mei 2016 pukul 17.12

Trima kasi banyak yeah brw

6 Juni 2016 pukul 00.14

Alhamdulilah dah ad yg jelasn code eror bgitu,,, b'arti prasangka sm hardish'y musnah.. Namun klo bwt notebook eepc seri seashell pgmana ngkal'y gan?? Kan ram'y nyatu ma mobo gan?? Ad cara or info kah gan?? Hehehh

Anonim
21 Juni 2016 pukul 03.12

alhamdulillah gan lancar install nya setelah saya copot salah satu ram nya... trus ram yv di copot itu gimana?? di ganti apa di pasang lagi setelah slesai install windows nya..

Unknown (Admin)
4 Juli 2016 pukul 23.39

Mantap Bang Info nya, Thx ya Nice :D

Unknown (Admin)
4 Juli 2016 pukul 23.40

Mantap Bang Info nya, Thx ya Nice :D

Unknown (Admin)
5 Juli 2016 pukul 17.50

cara lepasny GIMana bang

26 Agustus 2016 pukul 08.44

Terima kasih kang, manjur sarannya cabut 1 ram.

29 Agustus 2016 pukul 01.09

kang,maaf mau nanya kalau slotnya ram nya cuman 1 gimana ya,ampe aku lepas malah gak nyala,apa kemungkinan ramnya yang error?

Unknown (Admin)
17 September 2016 pukul 11.01

Makasih Banyak Sobat.Atas ide nya,Sempat kehabisan akal Saya,Pengen Coba Instal Win 7 Extreme Edition kok keluar kode ox80070570.akhirnya teratasi Juga

30 September 2016 pukul 05.49

Sangat membantu... Nice info suhu
..

Unknown (Admin)
14 Oktober 2016 pukul 11.35

sangat membantu gan. thanks ilmunya

Unknown (Admin)
2 November 2016 pukul 15.34

Tenk's banget sob,gara2 ngikutin cara di atas proses instal ulang nya berhasil.

Unknown (Admin)
10 November 2016 pukul 21.18

Gmana mau buka ram sedangkan laptop alu ada garansi

Unknown (Admin)
10 November 2016 pukul 21.19

Gmana mau buka ram sedangkan laptop alu ada garansi

12 November 2016 pukul 16.50

Gan berarti ram di laptop kita cuman 1gb ya terus kalau mau 2gb seperti semula gimana

3 Januari 2017 pukul 22.02

Mengatasi ERROR CODE : 0X80070570 pada saat instal ulang Windows 7 (TANPA GANTI RAM)

silahkan kunjungi:


http://bangtonos.blogspot.co.id/2017/01/mengatasi-error-code-0x80070570-pada.html

14 April 2017 pukul 04.10

Betul sekali ini eror dikarenakan baik dari RAM nya atau slotnya . Untuk yg memiliki hanya satu slot bisa diuji dengan memiliki 2 RAM agar bisa tau mana yg rusak RAM nya / slot nya .

Unknown (Admin)
18 April 2017 pukul 02.41

Saya sudah cek copot satu persatu ramnya, tapi ttep gk bisa apa karena harddisknya?

22 April 2017 pukul 22.55

min kalo udah di copot slot ramnya apa harus dipasangin lagi kalo udah beres?

Unknown (Admin)
20 Mei 2017 pukul 21.17

Kok tetep nggak bisa ya?
Ada solusi lain nggak?

Unknown (Admin)
22 Mei 2017 pukul 12.30

Kusut

Anonim
4 Juni 2017 pukul 08.12

makasih banyak om admin ganteng, sangat membantu (y)

Unknown (Admin)
22 September 2017 pukul 21.43

Punya gw Acer Aspire v5 132, ram nya pater bro gmna donk?

18 Desember 2017 pukul 08.38

Sangat membantu. Kasus di atas bisa juga di sebabkan oleh memorynya rusak..

1 Maret 2018 pukul 21.52

PC AMD : Work 100% Tested By Me

14 Juli 2018 pukul 05.34

Yah sangat membantu sesuai dengan ulasanya.. hahah untuk pc sih oke2 saja working... untuk leptop yang apalagi udah nempel d mobo dan lain halnya pasti agak ribet...
Kalo kondisi yang saya mobo MSI 970a-g43 terpasang ram 4gb x 2 keping... dan saya praktekan work yq

Unknown (Admin)
6 Agustus 2018 pukul 08.43

Permisi gan, numpang nanya.
Gimana klo code nya beda sama punya agan ?
Apa masih dampang ram juga ?

Unknown (Admin)
12 September 2018 pukul 02.59

Kalok pakek RAM tanam gimana solusinya gan??

Unknown (Admin)
16 September 2018 pukul 06.10

Bang ini untuk cara ini untuk windows 7 aja ya BG...???

6 Desember 2018 pukul 23.56

Terimakasih bngt gan

Anonim
24 Maret 2020 pukul 07.01

bang waktu keluar kode laknat itu windows installnya berapa persen bang? 0%kah??
atou puluhan persen yang sama bang???
minta jawabannya bang???

Anonim
25 Juli 2020 pukul 06.35

thanks share nya yahh, sukses, brooooooooooooooo

15 Januari 2021 pukul 00.34

Terimakasih gan infonya

Posting Komentar