PPC Iklan Blogger Indonesia

Kamis, 30 Mei 2013

0 Cara baypass Config (lengkap video )

Date: Kamis, 30 Mei 2013 03.41
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
assalamualaikum wr.wb
hasil ane jalan-jalan di forum sebelah wakaka
Kali ini saya akan memberi tutor symlink buat dapetin config 1 host
Tutor ini saya dapatkan dari agan s13doeL MC, Voniz_mati dan yogyacarderlink.
Saya misalkan file symlink saya namanya a.pl
Secara singkat,langkahnya seperti ini:

1. Masuk ke Shell/Backdoor yg anda sudah tanam

2. Buat direktori baru,terserah anda pada direktori writable di site itu

3. Upload file a.pl dan htaccess di folder yg anda buat

4. Ubah permission file a.pl menjadi 755 agar bisa di eksekusi

5. Baca file di /etc/passwd ,kemudian copy semua isi di file tersebut

6. Eksekusi file a.pl [http://site.com/directoriandamenaruhfile/a.pl]

7. Paste-kan semua isi file passwd tadi

8. Klik Get Config !

9. Jika sudah,kembali ke direktori anda tadi [http://site.com/direktoriandamenaruhfile/]

10. Jreeng jreng,terlihat banyak file txt disitu

11. Have fun

File a.pl ini hanya dapat mencari file yg letaknya di /home/[user]/public_html/ ,jika site anda mempunyai lokasi direktori yg berbeda,silahkan anda coding lagi script perl nya

link download a.pl +video tutor (dari pembuat aslinya) + httacces
cekidot

*note : didalamnya ada shell 404 nya juga dan ada video bonus Love
itu asli dari pembuatnya, ane ga berani ganti Huwaa
menerima ++ juga kalo berkenan wakakawakaka

Artikel Terkait :



Posting Komentar