PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 10 September 2013

0 Cara Mengatasi WiFi Tidak Bisa Connect Pada Samsung Galaxy Ace S583

Date: Selasa, 10 September 2013 10.23
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Cara Mengatasi Wi Fi Tidak Bisa Connect Pada Samsung Galaxy Ace S5830  - Hufttt dari kemarin sampe pagi tadi, saya dibikin ribet sama ini hp x__x'' gimana gak? wifi nya gak connect kalo di hp, entah hp nya yang salah atau speedy nya yang galau. zz calon hiatus! z_z. Awalnya saya pikir mungkin karena akhir-akhir ini ngupgrade ke ICS, trus ke Jelly Bean, dan sampe akhirnya balik lagi ke Gingerbread. Tapi pas di disable wifi-nya + enable data connection, eh malah lancar2 aja browsenya -.- tapi masalahnya pulsa yang kesedot :'( hwaaaahhhh >m<
Tipe hp saya Samsung Galaxy Ace S5830. ini penampakannya:

Samsung galaxy ace 1
(Tampilan Jelly Bean)
yang bikin lebih penasaran lagi, wifi pada laptop + pc nyala dan bisa browsing kayak biasanya. ughhghh  gimana gak sebel coba?!! :(( dan pas dicoba di hp adik saya wifinya nyala, sinyalnya penuh, tapi gak bisa internetan juga. aaaahhhhhhh!!
Jujur, saya mudah banget dibikin galau dengan masalah2 yang katanya kecil bagi orang dewasa ini. #mylife
Iseng-iseng  searching di google, ternyata banyak juga masalahnya sama kayak saya.
Searching juga di twitter dan alhamdulillah {} saya gak sendirian yang ngalamin kegalauan ini PUAHAHA #evillaughmoodon


source twitter 1  
source twiiter 2

setting blackbery wifi
screenshot ini untuk setting BB yaah. Jadi kalo ada masalah tentang wifi, cobain deh cara diatas.
Oke, sekarang saya akan menjelaskan tutorial bagaimana supaya wifi yang gak bisa connect ke internet bisa kembali seperti semula. Alhamdulillah Cara yg saya share ini, it works di hp saya :)) . 
CARA I
Step 1:  Pilih settings pada menu                                             
 Wi Fi Tidak Bisa Connect Pada Samsung Galaxy Ace
Step 2: Pilih Wireless and networks
cara Wi Fi Tidak Bisa Connect Pada Samsung Galaxy Ace
Step 3:  Pilih Wi-Fi settings
solusi Wi Fi Tidak Bisa Connect Pada Samsung Galaxy Ace 1

Step 4: Pilih Advanced
solusiwifi tidak connect ace

Step 5: Enable/conteng use static IP, ketik IP address, Gateway, Netmask, DNS 1 dan DNS 2 sama persis dengan screenshot dibawah. Kemudian tekan tombol sebelah kiri, pilih save.
 solusi wifi tidak connect ace 1
Kalo wifi nya masih gak bisa connect, coba ganti kode DNS 1 & DNS 2 seperti screenshot dibawah
solusi wifi tidak connect ace 2
CARA II
Step 1: Ketik *#*#526#*#* pada keypad 

cara wifi tidak connect ace 3
setelah kita menekan * terakhir, maka secara otomatis akan keluar tampilan seperti dibawah ini:
solusi wifi tidak connect ace 4
tunggu sampai 'Driver loading successful' muncul, kemudian close dan aktifkan kembali wifi. 
Okay Guyss, semoga cara-cara diatas dapat mengembalikan koneksi wifi kalian seperti semula :) Kalo step-step diatas ada yang kurang jelas, leave a comment below yaahh~ :D
 
sumber :D 
 
http://ismimiitsme.blogspot.com/2013/07/cara-mengatasi-wi-fi-tidak-bisa-connect.html

Artikel Terkait :



Posting Komentar